Obat Lutut Sakit

Obat Lutut Sakit

Selamat datang di situs resmi obat herbal Jelly Gamat Gold-G, kami sebagai distributor resmi siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai, hanya pada kami!

Obat Lutut SakitLutut Sakit – Lutut merupakan sendi penyambung tulang yang memungkinkan orang untuk bergerak. Bisa dibayangkan seandainya tidak ada sendi di antara bagian tulang ini, mungkin di dunia ini tidak ada kata berjalan, bergerak, berpindah, dan sebagainya. Sendi merupakan bagian tubuh yang berfungsi sebagai penyambung tulang yang satu dengan tulang lainnya. Untuk bergerak, sendi membutuhkan pelumas. Tetapi, seiring bertambahnya usia, pelumas ini akan berkurang sehingga menyebabkan gesekan keras pada tulang yang mengakibatkan nyeri pada lutut. Penyakit sendi terjadi akibat peradangan pada sendi. Walaupun tidak menyebabkan kematian, kita tetap harus berhati-hati karena penyakit ini juga bisa mengakibatkan cacat permanen. Oleh karena itu, di antara sekian banyak penyakit yang bisa dialami dalam hidup kita, mungkin penyakit sendi inilah yang sebaiknya dihindari, dan salah satunya yang berbahaya adalah sendi pada lutut kaki.

Dari berbagai macam persendian pada tulang, mungkin sendi lututlah yang sering terbilang riskan terkena cedera. Penyebabnya adalah adanya disfungsi salah satu tulang yang melapisi lutut, yaitu ligamen dan tulang rawan.

“Nyeri pada lutut tidak perlu ditakuti, tapi diwaspadai, karena pada umumnya tidak berbahaya dan mudah diatasi. Apabila nyeri berlangsung dalam waktu yang lama karena adanya hambatan gerak, bengkak di sekitar sendi, nyeri-nyeri yang timbul pada posisi atau gerakan tertentu, ada baiknya Anda mulai mengonsultasikan hal tersebut,” ungkap Dr dr Andito Wibisono SpOT, spesialis bedah ortopedi dari RS Mitra Keluarga, Jakarta.” Sumber: Koran Jakarta.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Nyeri Pada Sendi Dengan Cara Aman Dan Alami

Obat Lutut SakitKhasiat Teripang laut dapat memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Jelly Gamat Gold-G mengandung Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin ,Vitamin dan Mineral. Senyawa-senyawa tersebut sangat berkhasiat dalam berbagai pengobatan terutama pengobatan pada masalah persendian. Seperti halnya Kolagen yang berperan dalam memelihara kesehatan sendi dan tulang. Glucasaminoglykan (GAGs) untuk meringankan artritis dan sakit persendian. Glucosamine dan Chondroitin berperan untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.

Kisah Nyata Yang Sembuh Bersama Obat Lutut Sakit Jelly Gamat Gold-G

Obat Lutut SakitN a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi & Ngilu pada lutut

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Obat Lutut Sakit*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas kami akan langsung membalasnya dan memberikan tahapan selanjutnya untuk anda ikuti dalam proses pemesanan Obat Lutut Sakit Jelly Gamat Gold-G*

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan

“Barang Sampai Anda Bayar”

posted by : Obat Lutut Sakit

Obat Lutut Sakit

Leave a comment